Translate

Rabu, 10 Oktober 2012

Ciri – ciri cewek murahan/tidak punya harga diri


Ciri – ciri cewek murahan/Perex/Wanita tidak punya harga diri



1. Selalu berpenampilan seksi, baju n celana yang ketat, memakai push up bra, G-string. hal ini dilakukannya agar dapat dengan mudah menarik perhatian Pria kaya.jadi jangan bangga punya cewe/istri yang always tampil wangi dan trendy karena bisa saja itu hanya siasat untuk menarik pria lain.
2. Selalu menyebut kata-kata “sayang, honey atau say”, bila berbicara dengan setiap cowo/om2/suami orang. jadi waspadalah bila ada cewe yg manggil kaya gitu para braders.
3. Selalu bersemboyan “money is everything” terhadap setiap pria, eksmud, anak pejabat adalah sasaran utama.
4. Apabila melihat cowo itu adalah targetnya atau setiap cowo adalah targetnya, maka setelah meliriknya, dia akan membusungkan dada, agar payudaranya terlihat lebih besar dan jika berjalan dibuat seseksi mungkin.
5. Seringkali berganti-ganti nama saat berkenalan dengan cowo/om2/suami orang/di jejaring sosial. jadi pas kena tangkap n diadili banyak aliasnya.
6. Selalu menginginkan setiap cowo tertarik atau berteman dengannya.
7. Tidak memandang pria dari segi usia, status perkimpoian, yang penting pria tersebut kaya bisa dapet durian runtuh. Padahal jika dilihat jarak usia 3 tahun kelihatan kayak jalan ama om2.
8. Mengetahui obat-obat dan vitamin penambah tenaga agar dapat melakukan hubungan intim menjadi lama dan bergairah.
9. Suka bila digodain cowo lain walau katanya tidak suka digodain tetapi tetap saja mengulang atau ada juga yang lebih parah jika digodain responnya tinggi.

10. Suka gonta ganti pasangan/cowo/suami.

11. Selalu percaya diri bila berhadapan dengan semua cowo.

12. Berusaha menambah nilai credit point, semakin banyak om2 ato cowo2 kaya ato cowo yang disukainya yang lugu yang masuk perangkapnya maka semakin banyak pulai nilai rupiah di dompetnya.
13. Selalu dengan mudah meninggalkan pria yang sudah ia kuras harta bendanya ato dibosani dengan prinsip “pukul lari” atau “selesai makan langsung pulang”
14. wanita murahan selalu berusaha dengan cara dan alasanapapun untuk selalu nampang atau menunjukkan diri ke cowo lain agar di godain ato agar disukai cowo lain. Walau bilang tidak suka di godain ato disukai cowo lain tapi masih saja mengulang-ulang “Munafik”
15. Pandai memancing birahi pria lain
16. Pandai dan selalu melakukan/berkeinginan selingkuh pada cowo tertentu, apa lagi yang tajir. “termasuk cowo/om2 yang bekerja sebagai PNS ato yang tajir”
17. Selalu berada di sisi cowo bila ada maunya saja ato saat ada uang saja dekat tapi saat jatuh pergi.
18. Selalu make up ato tampil cantik dan seksi dengan tujuan biar ditaksir cowo lain ato dilirik cowo lain.
19. Selalu berfikir dirinya tanpa cacat dan masih virgin ato dirinya paling cantik saat ada cowo lain “tidak setia pada pasangannya sendiri”
20. Selalu agresif apabila ada cowo lain yang disukai/om2/akik2, tanpa setia kepada pasangannya.
21. Selalu mengelak jika disuruh jangan dekat setiap cowo lain dengan berbagai alasan, dan alasan yang utamanya yaitu “nggak normal” ato “ada hal penting”.
22. Suka berfikir mudah setiap hubungan, tidak penah mempertahankan pasangannya walau tau itu jodohnya dan selalu tidak serius dalam menjalani hubungan.
23. Nggak akan pernah setia pada pasangannya dalam hal2 tertentu ato yang lebih parahnya malah nggak akan setia dalam hal apa pun.
24. Senang sekali ato selalu bergaul ama cowo2 ato om2 yang tingkahnya kagak jelas walau juga ada yang munafik. ketimbang ama sesama cewe.


            Bagi agan2 yang ingin mencari pasangan, jangan mencari yang model gituan dijamin dah, pasti sudah kagak ori lagi (kagak virgin) dan makan ati aje, Ada juga yang cassing na berjilbab tetapi dalamnya ancur bekas banyak cowo, dan salah satu dari ciri diatas selalu dilakuin, tetapi tidak semua cewe berjilbab maupun tidak berjilbab begitu. Percayalah pada jodoh bukan pada materi, dan Percayalah masih ada cewe yang masih baik dan ori di dunia ini.
            Info ini saya CoPas diberbagai Media yang sama dan hanya demi kebaikan. Kurang Lebihnya kami minta maaf.